Sabtu, 18 Februari 2012

Kegiatan Supercam at Pondok Dayung 2

  setelah sholat magrib, ceramah & dilanjutkan sholat isya kami kembali dipanggil untuk berkumpul didepan gor untuk mengikuti acara selanjtnya. salah satu prajurit mengatakan bahwa acara selanjutnya adalah jalan-jalan malam, tapi ini bukan jalan-jalan malam biasa, tapi kami diharuskan untuk berjalan-jalan menyusuri tempat-tempat TNI AL.
  untuk jalan-jalan ini, kami diharuskan berkelompok. satu kelompok terdiri dari 10 orang. didalam kelompokku ada naila,poci,adilah,anita,mini,bela,mpuy,saul,dan mbes. kami mulai berjalan pd pukul 20.30. diperjalanan kami semua merasa ketakuan, karena disana sangat gelap sekali & juga kami dikagetkan oleh suara-suara yg menyeramkan. kami juga harus melawati tempat-tempat yang seram, salah satu tempat yg kami lewati adalah kuburan-_- ketika sampai disana semua teman-temanku ketakutan, termasuk akupun juga. disitu kami benar-benar dikerjai oleh para anggota TNI AL yg menyamar menjadi setan-setanan-_-. bahkan salah satu temanku, Bela samoai terjatuh karena ketakutan wkwk :p. setelah selesai jalan-jalan malam dilanjutkan dengan tidur.
  pukul 04.00 pagi kami bangun dan langsung menuju masjid untuk sholat subuh. selesai sholat subuh, kami kembali ke gor untuk olahraga pagi bersama. setelah berolahraga banyak kegiatan yang dilakukan, diantaranya, kami diajak ke tempat dimana kami diperkenalkan alat-alat untuk menyelam. lalu dipilih beberapa murid untuk mencoba menaiki perahu dilaut.
  pukul 13.30 kami prepare untuk pulang. kami pulang dengan menggunakan truk tronton lagi. perjalanan pulang cukup lama. hingga banyak siswi ditruk yang tertidur karena kelelahan. tiba disekolah pukul 16.30, sudah banyak orang tua yg ingin mejemput anak-anaknya. perjalanan ini cukup berkesan bagiku.

sekian ceritaku teman-teman :)

0 comment:

Posting Komentar