Senin, 26 September 2011

Introduce My Self ☺

     Halo manceman nama lengkap aku Nadya Amalia Zhafira :D biasa dipanggil Nadya kalo dirumah, kalo diskeolah biasanya sama temen-temen dipanggil kace._. aneh ya-_- awalnya gak suka dipanggil gitu, tp lama-lama terbiasa  jadi iklasin aja deh ehe ehe. awalnya dipanggil kayak gitu gara-gara pas kelas 7, dikelas aku ada 3 orang yang namanya Nadia, jadi kalo dipanggil semuanya nengok-_- terus gara-gara aku pake kacamata juga, jadi ada yang ngusulin kalo aku dipanggilnya kace aja~ apa daya yah-_-. 
     Aku lahir 14 agustus 1996, aku adalah anak ke-2 dari 2 bersaudara. aku punya satu kakak laki-laki, namanya Hafidz Zidni Maulana. dia sekarang kelas 3 SMA dan satu sekolah denganku. 
SMPku di almuslim & SMApun dialmuslim, hmmm agak bosan sih, tapi lama kelamaan pewe kok :D 
tinggi badanku 171 & beratnya 55, kurus kaaan!-___- dan aku termasuk cewek tertinggi di sekolah ._.

    Okee kayaknya perkenalannya cukup sampe sini aja yah. termiakasihhh :)



0 comment:

Posting Komentar