Senin, 26 September 2011

Tidung Island

    Pulau tidung adalah salah satu pulau wisata yang terletak di kepulauan seribu Jakarta. dengar-dengar pulau ini sangat bagus dan indah pemandangannya, ternyata ketika aku datang berkunjung ke sana bersama keluargaku, pulau itu memang bagus loh, apalagi pantainya. tadinya aku berencana menginap disana, tapi batal karena besok mama & papaku ada urusan keluarga. jadi aku disana cuma sebentar saja. walaupun sebentar, aku tetap senang karena bisa bermain dipantai. udaranya sejuk banget. 
    Disana terdapat perkampungan penduduk & beberapa warung yang menjual makanan & minuman. disana juga ada jembatan yang panjang banget, katanya buat menghubungkan antara pulau tidung besar dgn puau tidung yg kecil. kalian bisa jalan-jalan dgn menggunakan sepeda, gak usah repot-repot bawa sepeda kok :D disana ada yang menyewakan sepeda khusus buat jalan-jalan dipulau tidung. di pulau tidung penduduknya juga ramah-ramah. 
    Sekitar jam 2 siang lewat aku bergegas pulang, aaaa mau banget rasanya nginep disini >.< tp lain kali aja deh kalo ada waktu libur lagi^.^

0 comment:

Posting Komentar