Selasa, 27 September 2011

Pengalaman MOS/MOK SMA

dari dulu aku paling gak suka sama yang namanya ospek-_- soalnya ribet, disuruh bawa barang yang aneh-aneh, pake baju yang aneh, pokoknya malu-maluin deh. tapi waktu ospek SMA, lumayan seru juga ._. meskipun capek dan nyusahin tapi berkesan banget. aku di bimbing oleh kakak-kakak senior di SMA. ketika ospek, aku pernah salah membawa barang, dan akhirnya aku dihukum oleh kakak pembinanya. yang paling bikin capek waktu jalan-jalan ke luar sekolah, mukaku di pakein mentega,tanah,arang,dan itu semua dioleskan dimuka-_- kalian bisa bayangin gimana gak bagusnya mukaku pada saat itu, belum juga malunya gara-gara di liatin banyak orang-___-. Ketika menginap disekolah, jam 2 pagi aku dibangunkan untuk jalan mengelilingi sekolah, masih gelap & aku juga takut gelap. ospek benar-benar melatih kedisplinan kita. jadi ospek ada manfaatnya juga loh :D sekian ceritaku, terimakasih :)

1 comment:

Rosyid Asabri mengatakan...

ceritanya sedikit sekali, padahal pengalaman mos itu biasanya sangat berkesan. nice info

Posting Komentar