Minggu, 25 September 2011

Kampung Gajah- Bandung

   Aku bangun jam 7, dan aku langsung disuruh mandi sama mama. katanya mau jalan-jalan tapi aku gak tau mau kemana ._.  sehabis mandi aku turun ke lantai bawah penginapan untuk sarapan. selepas itu, aku sekeluarga langsung otw ke kampung gajah.baru pertama kalinya aku mendengar tempat itu, aku kira tempat itu adalah tempat yang berisi banyak gajah. tapi dugaanku salah. tiba disana banyak patung-patung gajah berjejeran disana, ukurannya cukup besar. lalu, setelah masuk ke sana ternyata didalam kampung gajah banyak arena permainan. ada formula kart, trampolin, arena ATV dan banyak lagi.
   Salah satu arena permainan yang aku coba adalah trampolin. ketika bermin trampolin, aku berteriak cukup kencang karena aku sedikit takut dengan ketinggian-_-. disana juga banyak yang berjualan makanan. banyak arena permainan yang aku coba disana. sangat seru dan aku sangat puas bermain disana. kalau ke Bandung jangan lupa ke Kampung Gajah ya, tempatnya asik kok & patut dikunjungi :D

0 comment:

Posting Komentar